Minggu, 15 Februari 2009

Kembali ke "Kardus"

Baru tiga hari bersama template dengan style elegan yang musafir dapat dari template buatan O-om , akhirnya musafir harus rela melepaskan gaun itu dan kembali ke habitat lama beralaskan kardus bekas.. he he,

Secara umum templatenya menarik. Seperti namanya Elegant Style Blogger template , template ini tampak elegan dengan desain simple dan warna yang kalem.. kecepatannya juga oke, ringan dan mudah di akses! Namun ada satu hal yang luput dari pengamatan musafir, ternyata setelah iseng (lagi-lagi karena iseng) membuka blog ini via internet explorer tampilannya jauh berbeda ketika membukanya pada Mozilla firefox, bahkan terkesan menjadi seram dan berantakan seperti ini:




Dalam berselancar dunia maya, Kita cenderung hanya menggunakan satu aplikasi browser saja. Boleh jadi, kita yang selama ini menggunakan Mozilla firefox (misalkan), menganggap blog kita sudah rapi dan menawan, tetapi sangat disayangkan tampilan blog kita berantakan pada browser internet exploler, seperti apa yang baru saja musafir alami. Begitu pula sebaliknya, keren via Internet explorer namun hancur pada browser Opera misalkan..
Jadi, biar aman hatipun nyaman, tidak ada salahnya kunjungi blog anda dengan aplikasi browser yang beda. Minimal anda telah mengecek pada 3 aplikasi browser yang sering dipakai oleh khalayak dunia maya seperti:
  • Mozilla forefox, Internet Explore, Opera
  • Atau yang lainya
Dan jangan lupa selalu membackup templete sebelum mengedit atau mengganti template, biar mudah kalo ada apa-apanya, bisa dengan mudah di undo alias kembali semula ..

Bagi para penggunjung blog, diharapkan partisivasinya menyampaikan kejanggalan yang ia temukan kepada yang empunya blog!.. Oh iya hampir lupa, sekaligus penyampaian kepada guru blog dan yang membuat template tadi bang Agus ramadani alias O-om biar segera di edit ya templatenya…

Semoga bermamfaat. Wassalam

Baca Juga



1 Comment:

Fatimah Azzahra El-Ramly Teenoz said...

good info :)

Posting Komentar

Terimah kasih atas kunjungan anda, Sahabat blogger jg dapat meninggalkan jejak di BUKU TAMU atau di shoutbox. wassalam

Subscribe

RSS Feed (xml)

Credits

Skin Design By:
Free Blogger Skins
Modif Design By:
Catalog Tutorial

Powered by Blogger

 

Search Engine Submission - AddMe