Jumat, 13 Februari 2009

Kulit baru inspirasi baru

Setelah beberapa lama bergumul dengan materi ujian yang cukup berat, kangen rasanya ingin segera memulai kembali aktifitas blog dan tentunya kembali bersua dengan sahabat blogger dimana pun berada.

Terima kasih kepada sahabat blogger yang telah meningalkan komentarnya, harap maklum aja ya! Karena belum ditanggapi.. Khususnya Akhi fillah Dr Faisal fachsan , yang saat ini tengah bertugas sebagai relawan di perbatasan rafah (mesir) -gaza (palestina). Afwan koment dan sms antum waktu itu tidak dibalas.. dan Syukran atas foto2 kirimannya (liat fotonya diakhir postingan) , Klo bisa dokumentasinya diperbanyak khususnya disaat menjalankan tugas & dan terus kirim ke email ana ya.. okey



Mumpun liburan, Musafir iseng2 renovasi blog, dan ups.. akhirnya kulitnya berganti juga!. Karena sering dibawa2 bepergian kulit kardusnya jadi usang begitu, seperti kata akh Abu Fauzan namun jangan salah, justru karena keusangannya itu, sahabat blogger banyak yang naksir lho.. hayo ngaku!, jadinya gak sampe hati habis manis sepah dibuang di tong sampah, namun habis manis dilipat lalu dirapiin kedalam file yang aman.. biar gk dibajak he he.. dan bisa dipake lagi insyaAllah dikemudian hari..

Semoga kulit baru ini bisa merefresh semangat menjadi baru, dan menuai inspirasi2 baru (apa hubungannya..?). Terahir, Seberapa penilaian sahabat blogger sekalian tentang template ini ? dan jika di banding yang lama? Silahkan tanggapi pada kolom komentar dan polling yang telah musafir sediakan pada sidebar..


Berikut ini, Foto kiriman Dr Faisal fachan, Relawan medis KOMAT (Komite Ummat) untuk PALESTINA, WAHDAH ISLAMIYAH, Dibawah koordinasi KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina)

  • Foto besama diperbatasan Mesir-Palestina, Gaza



Ibnu :" Dr Faisal Abdillah kapan nyusulnya Akh?"
"Kapan ya bisa ke Palestina juga?"

  • Lokasi: Kota Sinai utara

Ibnu : "Kok Sulaman (lambang) pada rompinya bukan yang antum pesan di Jakarta?"
"Setting tanggal kameranya di edit donk, masa tahun 2008!"

  • Potret Pohon Kurma

Ibnu : "Pak dok, pohon Gorqat jangan lupa!"

Baca Juga



0 Comments:

Posting Komentar

Terimah kasih atas kunjungan anda, Sahabat blogger jg dapat meninggalkan jejak di BUKU TAMU atau di shoutbox. wassalam

Subscribe

RSS Feed (xml)

Credits

Skin Design By:
Free Blogger Skins
Modif Design By:
Catalog Tutorial

Powered by Blogger

 

Search Engine Submission - AddMe