Senin, 22 Desember 2008

LIPIA terkini..!!


Postingan kali ini, Musafir ingin sedikit berbagi perkembangan teraktual seputar kampus yang dikenal sebagai kampus Arab (istilah bagi sebagian masyarakat sekitar kampus).

LIPIA makin panas..

Isu terhangat dikalangan mahasiswa akhir-akhir ini adalah “kampus LIPIA kian panas”!!, terutama bagi mereka yang tinggal di asrama LIPIA. Ada apa gerangan!? Bukannya mahasiswa selama ini dimanjakan dengan vasilitas full AC, (kok bisa panas)? atau jangan-jangan terjadi komplik internal sesama mahasiswa?, seperti apa yang dipertontonkan sebagian civitas academia kampus di tanah air? (klo yang ini, jangan sampe terjadi, soalnya mahasiswanya alim2 kok he he ..)



Usut punya usut, ternyata panas yang dimaksud hanya sebatas lelucon atau candaan. Bagaimana tidak, Matahari kian mendekati kampus LIPIA (sekitar beberapa meter saja), namun Alhamdulillah mataharinya bukan matahari sungguhan (bisa dibayangkan klo beneran), Matahari yang dimaksud adalah Matahari department store.,he he.. Ya.. terhitung sejak tanggal 19 Desember 2008 M, Pejaten village resmi di buka.

(foto diambil dari salah satu sudut halaman kampus)

MALL yang berlokasi pass di depan kampus ini, pastinya akan membawa dampak positif maupun negative, tinggal bagaimana kita menyikapi hal tersebut..

Web resmi LIPIA

Bagi yang sering berkunjung ke situs resmi LIPIA (www.lipa.org) mugkin agak sedikit kecewa, karena berita-berita yang ada itu-itu saja, alias tak terupdate, namun jangan putus asa dulu.. versi arabicnya Alhamdulillah tetap terupdate, ini bisa dimaklumi karena selain webnya ditangani oleh orang arab juga sasaran webnya adalah bagi mereka yang faham bahasa arab.

Sebagai alternative anda juga bisa berkunjung ke blognya windy iskandar, teman sekelas musafir yang satu ini sangat aktif mepublikasikan info kegiatan LIPIA, dan jangan lupa tetap berkunjung ke blognya musafir ya!! :-)

Ujian Mid Semester

Sesuai jadwal, insyaAllah mulai tanggal 30 Desember selama 2 pekan lamanya ujian mid semester akan kembali digelar, tentunya dukungan berupa doa dan motivasi dari sahabat blogger akan selalu kami harapan. syukran wajazaakumullah khaer.


Baca Juga



3 Comments:

Anonim said...

Alhamdulillah banget, dari blog ini ana bisa dikit bernostalgia kenangan2 di LIPIA dulu. keep fighting till the end akhi....
eit, bisa dong bagi ilmu ngatur blognya....

Anonim said...

ana juga senang sekali dengan tulisan antum, jadi kita2 yg sudah ga di kampus bisa sedikit banyak ber'nostalgia' lagi....
tapi kalau mau bahas yg 'panas' seputar mahasiswa silakan aja akh, tapi dalam nuansa yg sejuk, agar pembaca tahu bahwa di Lipia itu ada keberagaman, tidak punya mengarah kesatu kelompok saja....
ana tunggu tulisan2 antum berikutnya, jazakallah.

ibnu mengatakan...

tes.. tes..
baru aja nyadap ilmunya bang oom (www.o-oom.com), buat komentar dibawa postingan + emoticon .. :

@qurrata~a'yun & @ispir: terimakasih atas kunjungannya, moga bermamfaat..


wassalam

Posting Komentar

Terimah kasih atas kunjungan anda, Sahabat blogger jg dapat meninggalkan jejak di BUKU TAMU atau di shoutbox. wassalam

Subscribe

RSS Feed (xml)

Credits

Skin Design By:
Free Blogger Skins
Modif Design By:
Catalog Tutorial

Powered by Blogger

 

Search Engine Submission - AddMe